Sukses

Entertainment

Dua Tahun Pacaran, Lee Dong Hun dan Jiyeon T-ARA Putus

Fimela.com, Jakarta Pada 1 Februari 2017 aktor Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka yang telah berjalan selama dua tahun. Perpisahan mereka itu pun dibenarkan oleh pihak agensi mereka.

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA putus. (Foto: Twitter)

"Mereka telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan menja hubungan satu sama lain sebagai senior dan junior," ujar salah seorang perwakilan agensi kepada Ilgan Sports dilansir dari laman Soompi.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa jadwal yang padat juga menjadi pemicu perpisahan keduanya. "Jadwal mereka terlalu sibuk dan mereka jarang sekali bertemu. Mereka putus seperti pasangan pada umumnya," jelasnya.

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA putus. (Foto: Twitter)

Lee Dong Gun kini tengah sibuk membintangi drama The Gentlemen from Wolgyesu Tailor Shop. Sebelum menjadi aktor, ia adalah seorang penyanyi yang memulai debut pada 1998 dan kini sukses membintangi banyak judul drama.

Sedang Jiyeon memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2007, kemudian pada tahun 2009 ia memulai debutnya sebagai anggota girl band T-ARA pada tahun 2009.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading