Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Kecewa Tak Kesampaian Punya 3 Istri

Fimela.com, Jakarta Imej sholeh nan Islami telah melekat kuat pada sosok Fedi Nuril. Pembawaannya yang kalem ditambah dengan peran-peran dalam film yang mengangkat ajaran Islam membuat dirinya menjadi idola banyak wanita.

Beberapa film tersebut diantaranya Ayat-Ayat Cinta, Perempuan Berkalung Sorban, dan Surga Yang Tak Dirindukan 1 & 2. Karena peran-peran yang dilakoni, Fedi mengaku banyak belajar, tak terkecuali dari film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Fedi Nuril. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya banyak belajar jalani peran ini. Saya dapat ilmu baru soal Islam, keluarga, cinta dan pengorbanan. Setiap adegan yang dikerjakan seperti sesuatu yang baru," kata Fedi Nuril di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

Dalam film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini, Fedi Nuril berperan sebagai Andika Prasetya, sosok pria bijak yang berada pada pilihan untuk menjalankan poligami atas Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Mei Rose (Raline Shah).

Sebelumnya, dalam film Ayat-Ayat Cinta yang juga mengungkap ajaran poligami, Fedi Nuril telah berhasil melakukan poligami dengan Aisha Greimas (Rianti Cartwright) dan Maria Girgis (Carissa Puteri).

Fedi Nuril. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya ada sedikit kecewa, karena di Ayat-Ayat Cinta saya istrinya dua, ternyata di sini saya kira ada kenaikan, 3 atau 4, ternyata enggak ya, kalau bisa dinaikkan, supaya kuotanya cepat habis," ujar Fedi bercanda.

Surga Yang Tak Dirindukan 2 merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini menampilkan banyak bintang seperti Fedi Nuril, Reza Rahadian, Raline Shah, Laudya Cynthia Bella, dan lainnya.

What's On Fimela
Loading