Sukses

Entertainment

GAC Bangga Kesuksesan Film CTS Menular ke Album OST

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Cek Toko Sebelah sepertinya berimbas positif juga pada beberapa lagu soundtrack film yang disutradarai oleh komika Ernest Prakasa tersebut. Selain filmnya yang sudah menembus dua juta penonton, album original soundtrack film tersebut yang diisi oleh GAC dan The Overtunes juga sempat sukses merajai beberapa flatform musik digital. Tak ayal, hal itu membuat para personel GAC dan The Overtunes bangga.

Para personel GAC mengatakan, film Cek Toko Sebelah yang sejak awal potensial meraup kesuksesan membuat mereka sempat berharap bbanyak pada lagu-lagu yang digubah untuk soundtrack film tersebut. Dan benar saja, soundtrack film CTS pun mampu mengiringi kesuksesan filmnya.

GAC - The Overtunes (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Senang banget, itu juga harapan kita bersama waktu ditanyain ekspektasinya apa untuk album-album yang sudah diciptain ini. Dari kita ya semoga filmnya sukses dan lagunya juga sukses bisa mendukung filmnya dan ternyata dua-duanya positif," ucap Gamaliel saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

"Kita senang kalau buat surat karya yang punya pesan positif dan bisa related sama banyak orang," sahut Cantika melanjutkan.

GAC syuting klip OST Cek Toko Sebelah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal senada juga disampaikan Mika, vokalis grup The Overtunes. Menurutnya, kesuksesan film dan original soundtrack yang terkesan bersamaan membuatnya bangga menjadi salah satu yang terlibat didalamnya.

"Senang sih paling senang dapat respon positif dari orang-orang. Senang (filmnya) bisa lebih sampai 2 juta penonton, bangga banget," tambah Mikha The Overtunes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading