Sukses

Entertainment

Selain Nyanyi, Gamaliel GAC Juga Garap Klip OST Cek Toko Sebelah

Fimela.com, Jakarta Dua grup musik beda genre, GAC dan The Overtunes berkolaborasi untuk mengisi soundtrack film Cek Toko Sebelah karya Ernest Prakasa. Berjudul Berlari Tanpa Kaki, kedua grup tersebut pun berkesempatan untuk membuat video klip atas lagu kolaborasinya itu. Salah satu yang punya peran besar adalah Gamaliel GAC.

"Kita lagi syuting video klip Berlari Tanpa Kaki, GAC yang nyanyiin dari salah satu soundtrack Cek Toko Sebelah. Di mana GAC dan The Overtunes berkolaborasi lagu-lagu di dalamnya salah satunya Berlari Tanpa Kaki yang juga diciptakan oleh The Overtunes yang ternyata lagunya ada di bagian golden moment yang krusial di filmnya," ucap Gamaliel saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

GAC dan The Overtunes syuting video klip (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam proses pembuatan video klip kali ini, Gamaliel tidak hanya berperan sebagai personel GAC yang menyumbang suara dalam lagu. Dia juga menuangkan ide sebagai konseptor cerita tentang video klip lagu Berjalan Tanpa Kaki. Menurut Gamaliel, dalam kesempatan ketiganya sebagai sutradara video klip, ia berupaya menyampaikan kesan sendu yang digambarkan lagu ciptaan The Overtunes itu dengan sesuatu yang simpel.

"Kalau video klipnya sih syuting di studio saja, ada beberapa properti yang kita gunakan dan ada juga adegan filmnya kita masukkan. Ini kan lagunya sedih, tapi sebenarnya warnanya film Cek Toko Sebelah generalnya warna-warni seru. Kita berusaha mengakali untuk taruh potongan scene-nya dalam nuansa sedih," terangnya.

GAC dan The Overtunes syuting video klip (Nurwahyunan/bintang.com)

Dipercaya menjadi sutradara video klip oleh pihak rumah produksi yang menggarap film Cek Toko Sebelah nampaknya memiliki kesan tersendiri bagi Gamaliel.

"Selalu seru sih, istilahnya menuangkan yang ada di otak. Cuma ada halu-halu pertamanya terus ngobrolin akhirnya sekarang merealisasikannya di studio ini. So far berjalan lancar, nggak sabar untuk lihat hasilnya sih," tutur Gamaliel GAC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading