Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan Jessica Iskandar dan El Barack Sebelum Tidur

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara yang mudah menjadi seorang single parent. Hal tersebutlah yang dialami oleh Jessica Iskandar. Ia dengan telaten merawat anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Apalagi wanita yang akrab dipanggil Jedar ini dituntut untuk pandai-pandai membagi waktu antara karier dan anak. Baru-baru ini, Jedar menunggah video aktivitasnya dan El Barack sebelum tidur.

 

A video posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Rutinitas sebelum bobo ❤," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto. Pada video tersebut terlihat sedang membacakan sebuah buku yang sudah dipilih oleh El Barack.

Tak ayal keharmonisan ibu dan anak ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen mengaku gemas dengan tingkah laku El Barack.

Jessica Iskandar dan El Barack. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Gemes sama El, pinter dan lucu," ujar akun lioniardo. "Suka liat El lucu n pinter. Semoga tumbuh menjdi anak yang hebat El," kata akun debo_leader4jovem. "Lucu pinter banget," sahut akun gita.sanada. "Lucu banget El gemes deh," sambung akun dianamico93.

Baru-baru ini, El Barack mendapatkan penghargaan sebagai Gorgeous Baby di ajang Infotainment Awards 2017. "Kita seneng bgt, El are you happy? Terima kasih. Piala ini buat semua bayi yang lucu-lucu, temennya El biar semuanya tumbuh sehat dan jadi anak yang sukses," ucap Jessica Iskandar saat menemani El Barack menerima pernghargaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading