Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ingin Anaknya Berjiwa Sosial

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sengaja mengajak buah hatinya, El Barrack, di kegiatan sosial bertajuk Lets Share. Pasalnya, dia ingin memupuk jiwa sosial di diri anak sejak dari kecil. Apalagi di kegiatan ini digelar untuk membantu anak-anak kurang beruntung.

"Aku mau support moral buat anak-anak yang mau operasi. Ajak El juga biar dia belajar, ketemu teman-teman di dalam,
biar jiwa sosialnya tumbuh. Dia belum mengerti, tapi aku sudah kasih tahu kalau kita akan ke rumah sakit," ujar Jessica Iskandar, di Rumah Sakit Khusus Bina Estetika, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

Jessica Iskandar dan El Barack, anaknya. (Instagram @inijedar)

Bukan hanya Jessica, aktris Luna Maya pun turut hadir dalam kegiatan sosial ini. Kegiatan ini memberikan operasi gratis bagi anak-anak kurang beruntung seperti sumbing, hipospadia, polidatili dan kontraktur. Rencananya akan ada 11 anak yang menjalani operasi.

Jessica berharap, semoga operasi yang akan dijalani kesebelas anak tersebut berjalan lancar. Lain dari itu, dia juga berdoa untuk para orangtua anak-anak diberi ketabahan dan kekuatan untuk mendidik dan membesarkan buah cinta mereka.

Jessica Iskandar ingin anaknya, El Barack memiliki kepedulian sosial yang tinggi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mudah-mudahan adik-adik yang akan dioperasi hari ini bisa lancar dan sehat. Buat orangtua yang ada di sini, semoga kuat dan bisa mendidik anaknya dengan baik," ujar Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading