Sukses

Entertainment

Super Junior dan SNSD Bakal Comeback Bersamaan?

Fimela.com, Jakarta Di tengah gempuran artis-artis pendatang baru yang mencuri perhatian, tahun 2017 juga akan diwarnai comeback para senior. Mereka adalah dua group andalan SM Entertainment, Super Junior dan SNSD.

Ya, kabarnya dua nama besar tersebut akan melangsungkan comeback tahun ini. Dari informasi yang diungkap oleh perwakilan agensi, SuJu dan SNSD bakal merilis karya baru pada paruh kedua 2017.

Super Junior

Sayangnya SuJu takkan comeback secara full team. Akan ada satu atau dua member yang absen lantaran masih punya tanggung jawab menjalani wajib militer.

Sedangkan SNSD sudah mulai mempersiapkan lagu baru dengan konsep yang sedikit berbeda. Meski tak memberi detail lebih lanjut, Girls Generation diprediksi bakal tampil lebih dewasa.

SNSD

Besar kemungkinan Super Junior dan SNSD akan comeback dalam waktu berdekatan, atau bahkan bersamaan. Leeteuk dan Seohyun juga mulai memberikan pertanda kepada para penggemar.

Ekspektasi fans terhadap dua group senior ini agaknya cukup tinggi. Pasalnya para group rookie memberikan karya yang berkualitas, dan akan menjadi tantangan baik bagi Super Junior maupun SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading