Sukses

Entertainment

Leeteuk Umumkan Super Junior Bakal Comeback Jelang Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Dua tahun jelas bukan waktu yang singkat bagi fans yang selama ini selalu menantikan kehadiran Super Junior. Grup yang beranggotakan 11 orang tersebut terakhir merilis album pada tahun 2015, dengan titel Devil.

Namun leader Super Junior, Leeteuk memastikan bahwa penantian fans akan berakhir tak lama lagi. Pasalnya, seiring dengan kembalinya beberapa member yang sempat vakum karena wajib militer, SuJu juga tengah mempersiapkan karya baru.

 

..#하반기에#너희들이#해야할일..^^..

A photo posted by Lee teuk (@xxteukxx) on

Dia mengunggah kolase meme seseorang yang perhatiannya hanya terfokus pada Super Junior. Jika awalnya wajah mereka tampak suntuk, lambat laun aura bahagia pun terpancar dari wajah mereka. Postingan itu diunggah lewat Instagram dan langsung mendapat sambutan antusias dari fans.

"Ini yang bakal kalian lakukan di pertengahan kedua tahun ini," demikian caption yang ditulis oleh Leeteuk saat mengunggah meme tersebut. Secara tersirat, Leeteuk mengungkapkan bahwa comeback SuJu akan dirilis menjelang akhir tahun 2017 ini.

Super Junior sudah sukses mencapai impian mereka yang perjalanannya begitu amat panjang, dan dipenuhi jatuh bangun. (AFP/Bintang.com)

Kabar tentang comeback mereka tahun ini memang sudah cukup lama diumumkan. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi terkait kapan comeback mereka dirilis.

Kabar terakhir mengatakan bahwa comeback Super Junior akan dirilis sebelum Kyuhyun menjalani wajib militernya akhir tahun nanti. Sayangnya, masih ada satu member yang mungkin tidak akan berpartisipasi, Ryeowook, lantaran baru menyelesaikan wajib militer pada tahun 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading