Sukses

Entertainment

Lama Vakum, Super Junior Siap Comeback Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup lama Super Junior vakum dan tidak mengeluarkan karya baru. Bukan tanpa alasan, beberapa personilnya memang menjalani kesibukan, mulai dari karir solo hingga wajib militer. Selama itu pula fans menanti dan berharap Leeteuk dan rekan-rekan segera kembali

Namun penantian Elf (sebutan fans Super Junior) ternyata memang tidak sia-sia. Pasalnya, baru-baru ini muncul kabar bahwa mereka akan merilis comeback dalam waktu dekat.

Sungmin Super Junior telah menyelesaikan wajib militernya. (via. Koreaboo)

Baru-baru ini beberapa member, Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Kangin, Shindong, dan Sungmin memang telah menyelesaikan wajib militer. Eunhyuk dan Donghae akan selesai pada bulan Juli, sementara Siwon akan 'pulang' pada Agustus mendatang.

Kembalinya sebagian besar member membuat mereka tak ragu merencanakan comeback. Sebagaimana dilansir dari Soompi, Super Junior menargetkan akan merilis karya baru sebelum akhir tahun 2017. 

Changmin TVXQ, Choi Siwon dan Donghae Super Junior tengah menjalani wajib militer. (Instagram/brianakabjoo)

Mereka akan 'mengebut' mengerjakan comeback sebelum Kyuhyun menjalani wajib militer. Sayangnya, Ryeowook mungkin tidak akan dapat berpartisipasi dalam comeback ini lantaran dia baru selesai wajib militer pada tahun 2018. 

Comeback ini akan menjadi karya pertama setelah Magic yang dirilis September 2015. Berbagai konsep unik telah disiapkan Super Junior untuk menyapa fans mereka lagi. Kalian siap, Elf?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading