Sukses

Entertainment

Ji Chang Wook Ingin Operasi Lasik Demi Penuhi Syarat Wamil

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook mengungkap persiapan dirinya yang akan menjalani masa wajib militer. Dalam sebuah wawancara ia mengatakan ingin menjalani operasi lasik untuk memenuhi syarat wajib militer kelas pertama.

"Waktu saya menjalani ujian fisik, saya mendapat peringkat kelas tiga untuk tugas wajib militer karena pengelihatan saya lemah," akunya yang mendapatkan hasil ujian fisik wajib militer yang kurang memuaskan.

Ji Chang Wook ingin melakukan operasi lasik untuk memenuhi syarat wajib militer. (Foto: Pinterest)

Dari situlah kemudian timbul keinginan Ji Chang Wook untuk menjalani operasi lasik, "Kalau saya menjalani operasi lasik dan mengulang tes, kemunngkinan besar saya akan lulus dengan peringkat kelas pertama," ujarnya dilansir dari laman Soompi.

Keinginannya lulus ujian fisik kelas pertama itu pun bukan tanpa alasan, di mana ia ingin merasakan kehidupan sebagai tentara sungguhan. "Saya ingin menjalani gaya hidup di militer dan untuk mengisi ulang (energi) saat saya beristirahat (dari drama dan film)," kata pria berusia 29 tahun ini.

Ji Chang Wook ingin melakukan operasi lasik untuk memenuhi syarat wajib militer. (Foto: Pinterest)

Menjalani tugas wajib militer pun tak akan dijadikan beban oleh pemeran utama drama The K2 ini. Bagi Ji Chang Wook, wajib militer adalah salah satu kegiatan yang dinantikannya setelah banyak membintangi film dan drama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading