Sukses

Entertainment

Sosok Almarhum Chrisye di Mata Vino G. Bastian

Fimela.com, Jakarta Didaulat sebagai sosok Chrisye yang akan memerankan legenda musik Indonesia itu di film biopiknya, Vino G. Bastian dituntut untuk mendalami karakter Chrisye secara menyeluruh. Yang menyulitkan bagi Vino, sosok Chrisye diketahui sebagai orang yang introvert dibalik keramahannya di atas panggung.

"Kesulitannya saya sebagai aktor adalah dia (Chrisye) itu orangnya introvert. Dia nggak pernah cerita pada orang yang nggak dia percaya. Ketika dia di pangggung dan pas dia turun itu berbeda banget, Seperti apa? Nggak tau, nggak ada bukti otetiknya," ungkap Vino G. Bastian saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Vino G. Bastian (Adrian Putra/Bintang.com)

Lantaran sifat tertutupnya itu, ditambahkan Vino, Chrisye lebih mengutarakan jalan pikirannya, keluh kesahnya terhadap apa yang ia rasakan ke dalam lagu yang diciptakan. "Dia itu kalo berbicara seperlunya aja. Ketika dia mengeluarkan lagu seolah-olah itulah yang ada di pikiran dan hatinya dia," tambahnya.

Dan, setelah mendalami karakter sang legenda, termasuk berdiskusi dengan beberapa orang terdekat Chrisye yang tahu tentang perjalanan hidupnya, Vino pun mengambil kesimpulan tentang sosok yang ia perankan. Di samping sosok tertutupnya, Chrisye dikatakan Vino adalah orang yang sangat perhatian dengan keluarga. Maka dari itu, ia sangat berhati-hati saat ingin mengungkapkan kehidupan pribadinya ke publik.

Preskon film Chrisye (Adrian Putra/bintang.com)

"Yang paling saya dapat adalah dia seorang yang sangat hati-hati. Jangankan mengambil keputusan, ketika dia ngomong itu harus dipikirin banget. Kalo temen-temennya lihat, nggak ada satu wawancara yang dia lakuin secara mulus, karena dia kebanyakan diemnya. Dia pikirin, akhirnya ngomongnya cuma sedikit. Nggak ada satu pun yang pernah berhasil untuk mengorek sisi keluarganya dari mulutnya dia. Ya itu sih, dia sangat protektif pada keluarganya, sangat introvert," jelas Vino G. Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading