Sukses

Entertainment

Ini Video Perbandingan Beauty and the Beast Tahun 1991 dan 2017

Fimela.com, Jakarta Beauty and the Beast menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun di tahun 2017. Bagaimana tidak, film klasik Disney yang rilis tahun 1991 ini merupakan salah satu yang paling laris.

Beberapa waktu lalu Beauty and the Beast telah merilis trailer terakhirnya. Dalam video yang berdurasi kurang dari tiga menit itu, kamu bisa melihat lebih banyak hal-hal magis yang terjadi di dunia Belle yang sanggup bikin kamu nostalgia.

Belle. (Via: ScreenRant.com)

Film yang dibintangi oleh Emma Watson serta Dan Stevan ini mengisahkan tentang Belle (Emma Watson) yang pergi ke sebuah istana untuk menyelamatkan sang ayah, Maurice (Kevin Kline) yang dipenjara oleh si Buruk Rupa (Dan Stevans). Namun siapa sangka jika dirinya yang harus menggantikan posisi sang ayah.

Bermain di Beauty and the Beast, Emma Watson sendiri ternyata awalnya ditawari karakter Cinderella. Emma sendiri tak tahu Disney akan menggarap film Beauty and the Beast ketika menolak peran tersebut. Namun ketika ditawari karakter Belle, ia merasa peran tersebut cocok dan selaras dengan dirinya.

Bagi penggemar Disney, kalian pasti nggak sabar menantikan film terbaru yang dibintangi oleh Ema Watson serta Dan Stevan ini. Menonton perbandingan film Beauty and the Beast tahun 1991 dan 2017, mana yang kamu lebih sukai?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading