Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Raffi Ahmad, Gunawan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas berita tentang Nikita Mirzani yang disebut-sebut menyindir Julia Perez. Melalui postingan di akun instagramnya, Nikita Mirzani menyindir seseorang dengan menyebutkan sakit yang dideritanya hanya pura-pura.

Netizen pun gaduh dengan menyebutkan, orang yang disindir Nikita tersebut adalah Julia Perez. Diketahui Nikita dan Julia Perez tengah terlibat perseteruan.

Raffi Ahmad. (Nurwayunan/Bintang.com)

Raffi Ahmad menjawab perihal berita beredarnya percakapan di media sosial yang disebut-sebut antara Raffi Ahmad dengan rekannya, seorang vokalis band.

Bagaimana tidak vulgar, dalam percakapan yang di posting di instagram tersebut, Raffi dan temannya membahas mengenai perselingkuhannya dengan seorang penyanyi dangdut. Bahkan, obrolan tersebut sudah menjalar ke masalah 'hubungan ranjang'. Raffi pun membantah kabar tersebut.

Sejak kejadian kecelakaan motor dua tahun lalu, kaki Gunawan Sudradjat patah. Bahkan, hingga kini, ia mengaku terus menjalani perawatan rutin terhadap perkembangan kakinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Gunawan muncul dengan kruk. Ternyata ia mengalami kecelakaan motor sehingga tulang kakinya patah. Sudah dua tahun belakangan, Gunawan menggunakan kruk agar aktivitasnya tetap berjalan lancar.

Berita tentang Nikita Mirzani, Raffi Ahmad dan Gunawan, masuk dalam konten Gosip Terkini harini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading