Sukses

Entertainment

Soal Sakit, Nikita Mirzani Sindir Julia Perez?

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mangkir dari agenda konfrontir dan reka ulang, terkait dugaan kasus penganiayaan asisten Julia Perez, Lucky. Ketidakhadiran Nikita di Mapolres Metro Jakarta Selatan ini membuat agenda harus ditunda hingga pekan depan.

Tak diketahui pasti apa alasan Nikita mangkir dari panggilan pihak kepolisian. Namun, melalui media sosial Instagram, Nikita mengunggah potret yang memperlihatkan kondisinya baik-baik saja.

Nikita Mirzani dituding menyindir Julia Perez. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Bahkan, dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut, Nikita seakan tengah menyindir seseorang. Meski tidak menyebut pasti siapa sosok yang ia sindir, namun banyak netizen yang berkesimpulan jika kalimat-kalimat yang ditulis Nikita untuk Julia Perez.

"Mau pura-pura sakit ah biar dapat banyak simpatik, tapi tapi gue kan nggak Bisa pura-pura orangnya dari dulu, yah udah terlanjur gue bilang lagi, ketauan deh," tulis Nikita dalam akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (2/2/2017).

 Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jahat banget mbaaa, hati-hati nanti bisa jadi mulutmu harimau mu. Ntar kalo sakit parah jangan ngeluh ya mba cantik," komentar naesetiana. "Aduh ka niki jangan gitu dong, kasian ka jupe, baik-baik lah ka. Sakitnya ga main-main loh cancer," saut tiarasaraah menambahkan.

Ada yang langsung berkesimpulan, namun tak sedikit pula netizen yang masih bersikap netral terhadap postingan Nikita Mirzani. "Caption dia tanpa ada nama yg di-tag. dia punya konflik sama siapapun belum tentu dia sengaja nyindir toh. Kadang sok tahu itu sama dengan Fitnah," tulis linda.lt90@_gabriela98_.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading