Sukses

Entertainment

Julia Perez Kecewa Nikita Mirzani Mangkir

Fimela.com, Jakarta Julia Perez kecewa Nikita Mirzani mangkir dari agenda konfrontir dan reka ulang, terkait dugaan kasus penganiayaan asistennya, Lucky. Padahal Jupe, sapaanya, sudah begitu bersemangat datang di saat kondisinya yang sakit.

"Pastinya sangat disayangkan, kita kan lagi cari keadilan. Waktu yang ditunggu mereka nggak hadir. Saya jauh-jauh dari rumah sakit, cabut infus karena saya mau mengetahui sebuah kejadian. Kecewa ya kecewa," ungkap Julia Perez, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kedatangan Jupe sendiri sebagai saksi Lucky, yang merupakan asistennya. Mengingat absennya Nikita, agenda rekontruki pun harus diundur. Jupe berharap, kedua pihak dapat hadir di agenda berikutnya.

"Kalau tidak salah panggilan kedua Senin besok. Ini bukan kasus Jupe, tapi Lucky sebagai pelapor. Ini bisa melihat di TKP seperti apa. Semoga hari berikutnya semua bisa hadir di panggilan kedua biar terbukti," ucap Jupe.

Jupe datang mengenakan switter warna pink dan topi dikepalanya. Di tangan, masih tertancap jarum. Ia sengaja datang dari rumah sakit demi mengetahui kasus asisten sebenarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Julia Perez menambahkan, Nikita Mirzani sebagai pihak yang dilaporkan mangkir tanpa memberi keterangan kepada penyidik. "Panggilan kedua hari Senin. Ini bukan kasus Jupe tapi kasus Lucky," pungkas Sandy.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading