Sukses

Entertainment

Setelah Ahok, Giliran Sandiaga Uno Kunjungi Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Julia Perez mendapat kunjungan dari Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno. Mereka mendoakan agar perempuan yang akrab disapa Jupe itu bisa cepat sembuh dari kanker serviks yang dideritanya. Sandiaga mengunggah video singkat pertemuan itu melalui akun Instagram miliknya @sandiuno.

"Hari ini saya dan istri saya @nurasiauno menjenguk mba @juliaperrezz untuk memberikan semangat atas penyakit yang dideritanya," tulis calon Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, Rabu (2/2/2017).

Sandiaga menjelaskan, kedatangannya ke kediaman Jupe bukan untuk meminta dukungan, melainkan hanya untuk memberikan semangat atas penyakit yang didertianya. Menurut Sandi, karena hampir di setiap postingannya di Instagram, Jupe selalu memberi komentar semangat untuk dirinya.

"Sekarang, saatnya saya memberikan semangat langsung pada beliau. Yuk guys kita sama-sama mendoakan Mba Jupe agar cepat sembuh dan bisa kembali berkarya. Salam bersama!," lanjut Sandiaga.

Beberapa netizen yang membaca keterangan video tersebut justru mempertanyakan kehadiran Sandiaga. Anehnya, karena Jupe sudah lama sakit, tapi ia baru datang saat musim kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Julia Perez bahagia bisa dijenguk Ahok di RSCM. (Instagram @juliaperrez)

"Anehnya, kak Jupe sakit udah lumayan lama. Kenapa dijenguknya pas mau kampanye-kampanye gini? 😳" tanya akun @leni_se21. "Cari dukungan ea hahahahaha," jelas akun @ronyachmad59.

Namun, banyak juga netizen yang mengamini doa Sandiaga Uno dan istrinya agar Julia Perez cepat sembuh. Mereka berharap Jupe tetap semangat. Sebelum Sandiaga, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun sempat mengunjungi Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading