Sukses

Lifestyle

Live Chat BBM Celebs, Sandiaga Uno Beberkan Kiat Suksesnya

Fimela.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta, sekaligus pengusaha sukses, Sandiaga Uno, melakukan live chatting BBM Celebs pada Jumat (23/12) pada pukul 09.30 WIB. Pada live chatting tersebut, Sandiaga menjawab berbagai pertanyaan netizen secara live. Baik melalui chat dan juga video streaming. 

Ada beberapa pertanyaan yang dijawab Sandiaga. Selain tentang Om Telolet Om, ada juga beberapa pertanyaan seputar sukses dari para netizen. Salah satu netizen bertanya mengenai apa yang dilakukan Sandiaga pada saat muda. 

Sandiaga pun menceritakan perjuangannya dengan sangat singkat. "(Umur) 25 tahun masih kerja buat orang, umur 27 di-PHK, terus 28 tahun memulai usaha. Mulai usaha Alhamdulillah dibukakan jalan. Supaya semua juga nanti jadi pengusaha," jawabnya lantang dan tegas. 

Sandiaga Uno dan Boy Sadikin (Liputan6.com/Taufiqurrohman)

Sementara itu, juga ada pertanyaan mengenai tips dan trik bagaimana menjadi orang sukses bagi mereka yang malas untuk belajar. "Harus tuntas dalam perencanaan, dan ikhlas dalam eksekusi," jawab Sandiaga dengan mantap. Sandiaga Uno melakukan live chat BBM celebs selama 1 jam mulai dari 09.30-10.30 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading