Sukses

Entertainment

Julia Perez Bingung Pilih Gubernur DKI Jakarta

Fimela.com, Jakarta Warga DKI Jakarta akan bersiap menghadapi Pemilu Gubernur pada 15 Februari 2017 mendatang. Sebagai public figur, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe pun mengajak para penggemarnya untuk berpartisipasi alias tidak golput.

Melalui Instagram, Jupe mengunggah foto tiga kandidat calon Gubernur yang akan memimpin DKI Jakarta. Dalam keterangan foto, Jupe seolah bingung dengan pilihannya.

 

❤️ pilih mana?

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Foto yang diunggah Jupe ini nyatanya ikut dikomentari oleh Calon Wakil Gubernur nomer urut tiga, Sandiaga Uno. Jupe pun kembali membalas komentar Sandiaga dengan mengucapkan terima kasih. "bapak ganteng.. akhirnya bapak ke tempat jupe," tulisnya.

Rekan sesama pedangdut, Dewi Perssik pun turut memberikan komentar untuk postingan Jupe tersebut. "Pilih air zam-zam sama kurma ajwaaa mauuu," tulisnya seraya berseloroh.

Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Jupe sempat mendapat kunjungan dari Ahok saat tengah dirawat di RSCM, Jakarta Pusat. Kala itu, Ahok datang untuk memberikan dukungan kepada pelantun Belah Duren tersebut yang diketahui akan melakukan operasi syaraf.

Sementara itu, Julia Perez juga pernah mengkritisi Agus Harimurti Yudhoyono yang melaju ke Pilkada DKI Jakarta 2017. Menurut Jupe, suami Annisa Pohan itu lebih cocok untuk menjadi calon presiden seperti sang ayah. Kala itu, kicauan Jupe sukses menyedot perhatian pengguna Twitter pada September 2016 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Julia Perez (JUepe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980
    Julia Perez (Jupe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980

    Julia Perez

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

What's On Fimela
Loading