Sukses

Entertainment

Tawa di Antara Kepakan Sayap Burung, Julia Perez Optimis Sembuh

Fimela.com, Jakarta Selain berusaha dari sisi medis, Julia Perez juga tengah berjuang melawan penyakitnya dengan cara berdoa menurut keyakinannya. Sampai-sampai, Julia Perez kemudian berangkat umrah ke Tanah Suci Senin (2/1/2017). Julia Perez mengaku ingin khusyuk berdoa untuk kesembuhannya, meski saat melakukan ibadah di Tanah Suci Mekkah, Jupe melakukannya dengan menggunakan kursi roda.

"Ya, aku niat mau lepasin semuanya, aku mau doa kepada Alloh yang terbaik. Aku mungkin bebel, tapi sekarang aku surrender, ikhlas Lillahi Ta'ala," ujar Julia Perez sebelum keberangkatannya.

Julia Perez saat menjalankan ibadah umrah (Instagram/@juliaperrezz)

Sudah hampir sepekan Julia Perez menjalani ibadah Umrah dan banyak cerita yang dipostingnya di instagram @juliaperrezz. Termasuk hilangnya kursi roda yang setia membawanya beribadah.

Di ujung selesainya menjalankan ibadah umrah, Julia Perez memposting video yang menggambarkan optimisnya menghadapi penyakit kanker serviks stadium 4 yang diidapnya.

"I'm sensitive, i over think every little thing and i care way too much," tulis Julia Perez.

Dalam video tersebut Julia Perez tersenyum kemudian tertawa sambil mengibaskan bagian bawah busana muslimahnya bertepatan dengan terbangnya puluhan burung merpati.

"Sehat terus Julia Perez, semangat, Allah bersama kita, aamiin," tulis akun @singllemella.

"Jupe, semoga cepat sembuh yah. Semoga Allah SWT selalu melindungimu. I love u Jupe," tulis akun @widyande.

Netizen banyak mendoakan kesembuhan Julia Perez di tengah sakit kanker serviks stadium 4 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading