Sukses

Entertainment

Asisten Julia Perez Sebut Nikita Mirzani tak Punya Itikad Baik

Fimela.com, Jakarta Didampingi pengacaranya, asisten Julia Perez, Lucky, menyayangkan sikap Nikita Mirzani yang mangkir dari panggilan polisi. Padahal, kemarin (2/2/2017) akan digelar agenda rekontruksi guna menguak kejadian dugaan penganiayaan yang sebenarnya.

"Nanti panggilan kedua kalau nggak datang, akan dipanggil paksa pihak kepolisian. Kita ada itikad baik, mau menyelsaikan masalah ini. Dia tidak ada itikad baik. Konsekuensinya upaya paksa," ujar Abu Sofyan, pengacara Lucky, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Nikita Mirzani (Adrian Putra/Bintang.com)

Terkait kasus ini, Lucky juga sudah menyerahkan bukti-bukti, berikut hasil visum atas tindak kekerasan yang diduga dilakukan Nikita. "Sudah ada, yang pasti datang ke sini itikad baik ingin jalankan proses hukum," kata Abu Sofyan lagi.

Hingga saat ini, belum ada upaya damai atas kasus itu, yang berimbas pada pelaporan Julia Perez dengan dugaan pencemaran nama baik. Lucky mengaku kecewa Nikita Mirzani tidak hadir.

Lucky (Asisten Julia Perez) di Polres Jakarta Selatan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalau dipanggil pihak kepolisian ya datang sebagai warga negara yang baik. Kecewa sih (Nikita Mirzani tak datang). Saat ini belum ada komunikasi dan upaya damai," tukas Lucky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading