Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raffi Ahmad, Indra Bekti, Kezia Karamoy

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang berita Raffi Ahmad yang dugaan percakapannya dengan seorang vokalis band tersebar di dunia maya. Netizen gaduh, gara-gara dalam percakapan tersebut dibahas tentang perselingkuhannya dengan seorang penyanyi dangdut. Bahkan ada percakapan yang membicarakan masalah 'hubungan ranjang'.

Raffi Ahmad membantah kabar tersebut. Ia merasa apa yang tersebar di media sosial adalah kebohongan yang tidak perlu banyak dikomentari. Raffi berkeyakinan kabar tersebut akan cepat berlalu.

Indra Bekti berusaha untuk selalu menemani sang istri, Aldilla Jelita. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Indra Bekti berusaha untuk tegar menghadapi kenyataan, anak ketiganya meninggal dunia. Ia dan Aldilla Jelita, berusaha untuk kembali bangkit dari kesedihan yang dialami mereka. Indra Bekti mengungkapkan, sang istri kini sudah bisa tersenyum.

Indra juga berusaha untuk terus menemani sang istri melewati masa-masa sedihnya, akibat kehilangan anak ketiga. Menurut Indra Bekti, semua yang terjadi sudah menjadi suratan takdir yang harus dijalaninya bersama istri tercinta.

Foto prewedding Kezia Karamoy dan Axcel Narang (Instagram/@itskeziakaramoy)

Kezia Karamoy menjadi pembicaraan di media sosial. Foto pre wedding-nya dianggap netizen terlalu berlebihan lantaran ada satu pose, Kezia tampak seperti mengangkangi calon suaminya itu.

Berita tentang Raffi Ahmad, Indra Bekti dan Kezia Karamoy, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading