Sukses

Entertainment

7 Bulan Dirilis, Monster EXO Capai 100 Juta View

Fimela.com, Jakarta Setelah kejayaan sepanjang tahun 2016, satu lagi prestasi berhasil dicapai oleh EXO di dunia digital. Satu MV mereka, yang berjudul Monster, berhasil menembus angka 100 juta view di YouTube.

Jumlah itu berhasil dicapai pada Senin (6/2/2017) sekitar pukul 05.00 pagi waktu Korea Selatan. Dirilis pada 8 Juni 2016, angka 100 juta akhirnya dicapai dalam waktu kurang dari delapan bulan.

Lagu Monster yang dirilis EXO berhasil masuk dalam daftar 20 lagu terbaik 2016.

Bukan hanya pencapaian view saja yang membuat EXO patut berbangga. Walau jumlah dislike mencapai lebih dari 43 ribu, namun jumlah like yang berhasil dicapai lebih dari 1,2 juta. Selain itu, jumlah subcribe juga mencapai 9 juta.

Antusias publik pada MV ini juga terlihat dari banyaknya komentar yang muncul di halaman YouTube. Tertulis, ada lebih dari 366 ribu komentar pada Senin (6/2/2017). Tentunya jumlah itu akan terus bertambah mengingat hari ini EXO telah menciptakan sebuah prestasi baru.

EXO (Bintang Pictures)

Monster sendiri bukan MV pertama EXO yang berhasil menembus angka 100 juta view di YouTube. Sebelumnya, ada tiga MV yang telah lebih dulu mencapai prestasi yang sama, yaitu Overdose, Growl, dan Call Me Baby. 

Selain pencapaian di YouTube, Monster sendiri memang menjadi salah satu single tersukses EXO. Banyak dipromosikan di berbagai panggung, lagu ini juga sempat merajai berbagai chart musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading