Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Kembali Absen dari Panggilan Polisi

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali absen dari pemanggilan polisi, terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Lucky, asisten Julia Perez. Dari keterangan, penyidik, Nikita tidak dapat hadir karena tengah berada di Bali.

"Pihak terlapor cuman hadir 1, Dave. Nikita masih di Bali. Nanti Rabu sekitar jam 1 atau jam 2, Niki akan datang," ujar Abu Sofyan, pengacara Lucky, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Asisten Julia Perez, Lucky, beserta tim pengacaranya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dikatanan Abu Sofyan, Nikita sudah mengonfirmasikan ketidakhadirannya kepada pihak kepolisian. Karenanya, Lucky tak ada menjalani pemeriksaan hari ini.

"Kita memastikan saja ke sini. Nah, Niki nggak datang. Terlapor sudah bilang Rabu hadir. Tidak ada pertanyaan apapun hari ini dari penyidik. Yang penting panggilan sudah berjalan. Menurut keterangan penyidik Rabu," jelasnya.

 Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti Nikita Mirzani, Julia Perez pun tidak dapat hadir di agenda hari ini. Pasalnya, Jupe masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. "Terakhir HB-nya rendah, jadi harus transfusi," pungkas Lucky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading