Sukses

Entertainment

Hamil, Begini Hasil USG Anak Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat mengalami keguguran dalam kehamilannya yang pertama, Atiqah Hasiholan akhirnya kembali dikaruniai calon anak yang masih dalam kandungannya. Sudah berusia lima bulan, kemungkinan besar anak pertama Rio Dewanto dan Atiqah akan berjenis kelamin perempuan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ibu dari Atiqah, Ratna Sarumpaet saat dihubungi awak media. Setidaknya, itu merupakan hasil USG yang sempat dilakukan Atiqah terhadap kandungannya.

"Kayaknya sih perempuan. Atiqah sendiri yang bilang, 'kayaknya perempuan, Mi'," ucap Ratna Sarumpaet, Senin (6/2/2017).

Atiqah Hasiholan pamer foto sedang hamil (Instagram/@atiqahhasiholan)

Tak ayal, hasil USG yang dilakukan Atiqah tersebut pun menjadi kabar baik bagi Ratna Sarumpaet. Pasalnya, jika benar anak yang berada di dalam kandungan Atiqah berjenis kelamin perempuan, itu merupakan cucu perempuan pertama yang hadir di keluarganya kelak.

"Itu bagus, karena saya kan sudah punya 5 cucu laki-laki, akhirnya ada yang pakai rok," tambah Ratna.

Ratna Sarumpaet. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski begitu, terlepas dari jenis kelamin calon cucu keenamnya tersebut, Ratna pun berharap kandungan Atiqah bisa sehat sampai waktu melahirkan tiba.

"Kalau USG gitu kan kadang nggak ada yang 100 persen akurat, jadi kita doakan aja (Atiqah Hasiholan), laki-laki dan perempuan itu adalah pemberian Allah," pungkas Ratna Sarumpet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading