Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Makin Rajin Ikut Peragaan Busana

Fimela.com, Jakarta Selain berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Raffi Ahmad juga diketahui memiliki beberapa bisnis, termasuk dalam bidang fesyen. Dan, guna memperluas pangsa pasar brand miliknya, Raffi rajin mengikuti berbagai ajang peragaan busana.

Seperti yang terlihat dalam pergelaran Indonesia Fashion Week 2017, Raffi ikut serta memamerkan beberapa model rancangan busana brand miliknya. Ditemani beberapa anggota keluarganya, Raffi menuturkan ini merupakan kali kedua brand fesyen miliknya mengikuti ajang Indonesia Fashion Week.

Raffi Ahmad (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ini kedua kali ikut IFW. Di tahun kedua kami senang, happy. Kita mewakili gaya casual sporty yang intinya bisa dipakai sejuta umat dari segala usia," tutur Raffi saat konferensi pers Indonesia Fashion Week di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Mengenai gaya busana yang diboyong suami Nagita Slavina itu di IFW 2017, Raffi mengatakan jika tema casual tetap menjadi benang merah produk fesyen yang hari ini ia pamerkan.

"Ya udah bikin tetap baju laki-laki casual, santai, bisa dipakai sama cowok yang kurus dan lain-lain," tambahnya.

Film Rafathar akan di produksi oleh RNR film. Penggarapan film itu mengandeng sutradara di film Warkop DKI Reborn: Part 1 Jangkrik Bos, Anggy Umbara. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, berbicara soal konsep, Raffi mengatakan jika di perhelatan IFW 2017 ini ia menawarkan busana yang lebih berkonsep maskulin. Raffi pun berharap apa yang ia tawarkan bisa diterima oleh masyarakat luas dan berdampak bagus ke penjualan brand fesyen miliknya.

"Tahun lalu kan full color, tahun ini maskulin, Ke arah macho-macho dikit. Kami berikan yang kira-kira disukai masyarakat," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading