Sukses

Entertainment

8 Selebriti yang Kecemplung Bisnis Clothing Line

Fimela.com, Jakarta Belakangan, bisnis clothing memang jadi tren yang menjamur di kalangan selebriti Indonesia. Berbagai brand fashion selebriti pun beredar dan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan pelanggan.

Baca Juga

Tidak heran, bisnis ini memang memberikan hasil menjanjikan karena sifatnya yang tak bisa lepas dari kehidupan semua orang. Terlebih lagi fashion memang dekat dengan dunia keartisan sehingga membuat para selebriti ini lebih bebas bergerak.

Jadi, siapa saja bintang-bintang Indonesia yang telah terjun ke dalam bisnis clothing line? Seperti apa pula sepak terjang mereka saat mengelola bisnis fashion? Seulet apa usaha mereka untuk mengelola dan mempertahankan bisnisnya? Bintang.com telah merangkum delapan selebriti yang memiliki kisah di dunia bisnis fashion. Berikut ulasan lengkapnya!

Luna Maya

Luna Maya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terjun ke dunia fashion telah cukup lama dilakukan kekasih Reino Barack ini. Setelah sebelumnya mengelola brand bernama Hardware, baru-baru ini dia meluncurkan brand fashion baru yang diberi nama Luna Habit. 

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai suami sekaligus ayah, Raffi Ahmad memang dituntut untuk bekerja keras. Belum merasa aman di dunia hiburan, dia pun membuka bisnis clothing bersama istrinya, Nagita Slavina. Bisnis clothing mereka diberi nama RA Jeans.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca (Andy Masela/Bintang.com)

Istri Hanung Bramantyo ini memang dikenal ulet dalam bekerja. Pasca menikah, dia memikirkan bagaimana cara agar dia bisa tetap mendapat banyak penghasilan, tanpa mengabaikan waktu bersama keluarga. Pada akhirnya, clothing line bernama Meccanism pun lahir dan meramaikan pasaran.

Pevita Pearce

Foto profil Pevita Pearce (Andy Masela/bintang.com)

Cantik, sukses, berbakat, itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan Pevita Pearce. Setelah sukses di dunia akting, dia pun menginvestasikan penghasilannya untuk membuat clothing line bernama Hippearce.

Zaskia Sungkar

Foto preskon film Harim di Tanah Haram (Galih W. Satria/bintang.com)

Setelah menikah, istri Irwansyah ini akhirnya memilih untuk fokus pada dunia bisnis. Berbekal niat mempopulerkan hijab di dunia fashion, dia pun membuka clothing line bernama HF by Zaskia Sungkar.

Daniel Mananta

Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Daniel Mananta adalah salah satu selebriti yang cukup sukses mengelola bisnis fashion. Kini, brand miliknya yang bernama Damn! I Love Indonesia telah beredar luas di pasaran.

Shandy Aulia

Shandy Aulia. (via instagram/@shandyaulia)

Nama Shandy Aulia yang sudah cukup populer praktis mendongkrak bisnis apapun yang dilakoninya. Dari sekian banyak bisnis, dia pun menjatuhkan pilihan pada dunia fashion. Brand miliknya diberi nama Shandy Aulia Collection, atau biasa disingkat jadi SA Collection.

Maia Estianty

Di luar dugaan Maia Estianty busana rancangannya banyak disuka masyarakat. (Wardrobe by Kayara. Desmond Manulang/Bintang.com)

Mantan istri Ahmad Dhani ini rupanya jatuh cinta pada hijab. Walau belum mengenakan busana muslim dalam kesehariannya, namun dia memilih mengembangkan clothing line hijab yang diberi Kayara.

Itulah beberapa nama selebriti yang kini beralih pada dunia fashion. Walau bisnis ini berat dan penuh persaingan, namun dedikasi mereka cukup tinggi sehingga bisa sukses sebagai pengusaha clothing. Tertarik mengikuti jejak mereka?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading