Sukses

Entertainment

Taylor Swift Cover Suara Zayn Malik, Bagaimana Jadinya?

Fimela.com, Jakarta I Don't Wanna Live Forever sukses diterima oleh penggemar Zayn Malik dan Taylor Swift. Bukan hanya karena dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi handal, single ini juga menjadi soundtrack dalam film Fifty Shades of Grey yang akan dirilis pada bulan ini.

Setelah beberapa pekan dirilis, akhirnya single ini dibawakan secara liver untuk pertama kalinya di acara pre-Super Bowl yang digelar pada Sabtu (4/2/2017) lalu. Namun tidak dibawakan bersama, hanya Taylor Swift yang muncul di atas panggung.

Taylor Swift menggandeng Zayn Malik menyanyikan lagu untuk sekuel Fifty Shades of Grey.

Taylor Swift menyanyikan lagu bernada tinggi tersebut di atas panggung dengan musik akustik. Dia membawakan single tersebut secara full, dan meng-cover suara falsetto Zayn Malik, namun dengan caranya sendiri.

Walau jangkauan suaranya tak setinggi Zayn, dan tentunya juga tidak menggunakan teknik falsetto, namun Taylor berhasil membawakannya dengan sangat apik. Tampil dengan gitar di atas panggung, dia berhasil memberikan sajian yang memukau.

Zayn Malik dan Taylor Swift di I Don't Wanna Live Forever (YouTube.com)

Selain membawakan lagu I Don't Wanna Live Forever, Taylor Swift juga melantunkan single lainnya Better Man. Pertunjukan ini sendiri diadakan di Houston, dan disebut-sebut menjadi satu-satunya konser yang akan digelarnya tahun ini.

Sebelum Taylor Swift membawakan I Don't Wanna Live Forever secara solo, Zayn Malik juga sempat mengunggah penampilan dirinya lewat akun YouTube. Dia pun menyanyikannya sendiri dan merombaknya menjadi lagu akustik, lengkap dengan berbagai improvisasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

What's On Fimela
Loading