Sukses

Entertainment

Perasaan Natasha Wilona Saat Melepas Sinetron Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya berakting sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona kini ditantang untuk karakter baru yang berbeda. Tentu saja tantangan itu diterimanya dengan senang hati. Wilona tak menampik bahwa sinetron Anak Jalanan memiliki pengaruh besar di karirnya.

"Tantangan buat saya adalah melepas karakter Reva. Satu tahun lebih bergelut dengan karakter Reva di Anak Jalanan sangat berpengaruh besar di karir saya," ujar Natasha Wilona saat berbincang eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Di sinetron terbaru produksi SinemArt, Natasha berpasangan dengan Verrell Bramasta dan dan karakternya berbeda dari Anak Jalanan. "Aku berperan sebagai Cinta, gadis dari kampung, tinggal sama neneknya sampai neneknya suatu hari meninggal dan mau nggak mau Cinta harus ke Jakarta. Saat di Jakarta, ia harus menerima kenyataan pahit, tentang ibu dan adiknya. Dari situ perjalanan Cinta di Jakarta luntang luntung, banyak masalah dialaminya. Sosok temannya Bintang, diperankan Verell Bramasta banyak membantu Cinta," jelasnya.

Cinta dan Reva memiliki karakter yag bertolak belakang. "Tiba-tiba karakternya beda banget, semua itu benar-benar harus ekstra kerja keras. Aku juga berusaha untuk ganti imej," katanya.

Seperti apakah imej yang akan ditampilkan Natasha Wilona di sinetron barunya? "Jadi gadis kampung jadi rambutnya aku hitamkan terus make up nggak terlalu banyak. Kalau di Anak Jalanan kan, Reva itu agak tomboi orangnya, cuek, marah dan berantem. Kalau yang baru ini pakai emosi, pakai hati, perempuan banget. Awal-awal episode penyesuaian dulu," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading