Sukses

Entertainment

Ditanya Hijab, Ayu Ting Ting: Kadang Nggak Mau Ribet

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting pernah beberapa kali mengenakan busana muslimah atau hijab. Foto-foto kala ia tampil islami tersebut banyak menghiasi laman media sosial dan juga dunia maya. Karena itulah banyak fans yang mendoakannya untuk istiqomah mengenakan hijab.

Namun, sepertinya Ayu Ting Ting masih belum siap untuk menutup auratnya dalam waktu dekat. Menurutnya akan ada saat dimana dirinya bakal mengenakan hijab nantinya, tanpa paksaan atau karena trend saja.

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

"Insya Allah. Berat banget pertanyaannya. Kalau udah takdirnya pakai hijab, pasti nanti pakai hijab," ujar Ayu Ting Ting di Plaza Depok, Jawa Barat.

Sampai detik ini, Ayu menegaskan belum ada niat untuk mengenakan hijab. Ia pun bingung ketika awak media menanyakan niantannya untuk menutup aurat. "Belum ada niat, ini kabar pakai hijab dari mana sih. Ya Insya Allah aja," imbuhnya.

Sebagai entertainer, Ayu masih ingin berkiprah lebih banyak. Tentunya, dengan memakai hijab karirnya akan terbatas pada peran yang islami saja. Sebagai penyanyi dangdut, hijab sepertinya bukan pilihan populer.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini mengaku sedikit tomboi. Karenanya, ia masih senang menggunakan celana-celana pendek. Pelantun tembang Alamat Palsu tersebut belum berkeinginan mengurangi tampilan seksinya.

"Nggak ngurangin baju seksi juga. Kadang masih juga pake celana-celana pendek. Kadang ada yang nanya, udah ibu-ibu kok masih aja pakai celana pendek. Kan kita orangnya kadang nggak mau ribet. Santai gitu," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading