Sukses

Entertainment

Diberi Kejutan, Ini Tangis Haru Jackie Chan untuk Tim Stuntmen

Fimela.com, Jakarta Jackie Chan sudah mulai mendalami dunia seni peran sejak usianya 8 tahun. Kini, setelah 50 tahun berkarya, sudah lebih dari 150 judul film yang telah membuat namanya bersinar di layar perak.

Jackie Chan sendiri terkenal dengan film bergenre action. Dilansir dari ScreenRant, sejak akhir tahun 1970-an, dirinya sudah akrab dengan para aktor dan stuntmen yang membantu dalam setiap judul film yang ia bintangi dan memutuskan untuk mendirikan sebuah organisasi.

Jackie Chan. foto: cnn

Waktu bergulir, The Jackie Chan Stunt Team pun terbentuk. Grup tersebut merupakan kumpulan para martial artist dan stunman yang bekerja dalam pembuatan film bersama. Mereka diizinkan melakukan kordinasi dalam pertarungan sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki.

Setelah menjadi organisasi resmi, para anggota pun mendapatkan banyak sekali keuntungan seperti asuransi dan bayaran yang lebih tinggi. Setelah beberapa tahun terbentuk, banyak sekali anggota yang masuk dan keluar yang membuat organisasi tersebut tumbuh.

Dalam sebuah acara televisi di China, Jackie Chan diberi kejutan dengan sebuah video tentang tim stunt yang selama ini membantunya. Para pemeran penggantinya tersebut pun mengungkapkan bagaimana senangnya perasaan mereka berada di JC Stunt Team. Tak hanya itu, mereka pun membicaraan bahwa Brother Jackie (panggilan untuk Jackie Chan) sangat berbaik hati bahkan membagi gajinya untuk timnya tersebut.

Terharu dengan kejutan yang diberikan, Jackie Chan pun menangis haru dalam acara tersebut. Ia memeluk timnya dan merencanakan pertemuan sekali di setiap tahunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading