Sukses

Entertainment

Agensi Bantah Kabar Penikahan Kim Soo Hyun dan Sohee

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Kim Soo Hyun dikabarkan akan menikahi Sohee pada April 2017 mendatang. Dua selebriti Korea ini pun disebut telah menjalin hubungan rahasia sejak lama.

Kabar penikahan dua selebriti ini dilaporkan oleh sebuah situs Cina, yang menyebut bahwa keduanya akan segera menikah setelah merajut cinta rahasia.

Kim Soo Hyun dan Soohe dikabarkan akan segera menikah. (Foto: newsunited.com)

Agensi Kim Soo Hyun, KeyEast Entertaiment pun menyangkal dan menyatakan bahwa kabar tersebut adalah bohong. "Laporan yang menyebut keduanya akan menikah adalah palsu. Sangat disayangkan mengetahui informasi palsu ini disebarkan," ujar pihak KeyEast.

Berkenaan dengan kabar palsu tersebut, pihak agensi pun akan menindaklanjuti dengan tindakan hukum. "Kami akan mengambil langkah-langkan kera, termasuk tindakan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan informasi palsu ini," lanjutnya.

Kim Soo Hyun dan Soohe dikabarkan akan segera menikah. (Foto: ZioZia)

Lebih lanjut, kini pihak KeyEast Entertaiment tengah mengumpulkan bukti untuk menindak lanjuti berita bohong tersebut. "Kami sedang mengumpulkan bukti-buktinya," kata pihak agensi Kim Soo Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading