Sukses

Entertainment

Lagu Baru, Kota Ini Akan Jadi Saksi Kembalinya BTS

Fimela.com, Jakarta Saat ini para member BTS sedang sibuk mempersiapkan comeback terbaru mereka. Comeback yang akan dirilis kali ini merupakan sequel dari album WINGS yang sudah dirilis pada tahun 2016 lalu. Kali ini, mereka telah memilih WINGS Sequel: You Never Walk Alone sebagai konsep.

Akan ada tiga lagu baru yang dirilis pada tanggal 13 Februari mendatang, yaitu Not Today, Spring Day, dan tentu saja You Never Walk Alone. Lagu-lagu cinta nan romantis dengan konsep yang menarik pastinya akan menemani perayaan Valentine yang jatuh pada 14 Februari nanti.

BTS (alkpop.com)

Selain tiga lagu baru yang baru akan diputar serentak di hari perilisan, beberapa single lama yang sudah dirilis juga menjadi bagian dari album ini. Beberapa di antaranya adalah Blood, Sweat, and Tears, Begin, dan single lain yang masuk dalam rangkaian album Wings.

Tak hanya merilis album, BTS pun kini juga sedang mempersiapkan 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour. Big Hit Entertainment, selaku agensi yang menaungi BTS, memberikan konfirmasi bahwa tur ini merupakan rangkaian terakhir dari trilogi live BTS yang sudah berjalan sejak tahun 2014.

BTS WINGS

'Wings Tour yang akan digelar ini adalah seri terakhir dari 'BTS Live Trilogy Episode' yang dimulai pada tahun 2014. Di dalamnya tidak termasuk seri dan kisah performance (sebelumnya) secara lengkap. Namun, fans akan menyaksikan penampilan track-track baru," demikian pengumuman resmi yang dirilis Big Hit Entertainment terkait tur BTS.

Sebagaimana dilansir dari All K-Pop, 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour sendiri akan dimulai tak lama setelah You Never Walk Alone dirilis. BTS akan tampil perdana membawakan lagu mereka di Gocheok Sky Dome pada 18-19 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading