Sukses

Entertainment

Ini Perbedaan Film Beauty and the Beast dengan Versi Kartun

Fimela.com, Jakarta Dan Stevens, pemeran utama film Beauty and the Beast mengungkapkan perbedaan film itu dengan versi original. Ia pun menjelaskan bagaimana Disney mengimprovisasi film tersebut.

"Ini kan menceritakan kembali kish klasik seperti yang ada di versi animasi. Namun, akan ada beberapa twist dalam film tersebut," jelasnya seperti yang dikutip dari CinemaBlend. Akan ada beberapa penggalan yang diceritakan lebih dalam dari versi aslinya.

The Beast. (Via: ScreenRant.com)

Para penggemar yang mungkin sudah besan dengan remake film klasik Disney, sepertinya takkan dikecewakan. Dilansir dari CinemaBlend, akan ada beberapa perubahan yang sanggup membuat film ini di luar ekspektasi.

Sejak perilisan teaser Beauty and the Beast bisa dipastikan bahwa orang-orang di belakang layar sangat mengerti detail-detail yang ada dalam film klasik Disney tersebut. Berubahnya latar belakang Belle pun menjadi salah satu hal yang menjadikan film ini pantas ditunggu.

Belle. (Via: ScreenRant.com)

Selain Emma Watson serta Dan Stevens, Beauty and the Beast turut dibintangi oleh Luke Evans sebagai Gaston, Josh Gad sebagai LeFou, Ewan McGregor sebagai Lumière, Ian McKellen sebagai Cogsworth dan lainnya. Penasaran dengan trailer terkhirnya, yuk tonton di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading