Sukses

Entertainment

Celeb Bio Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Mengawali karier sejak usia enam tahun, Nikita Willy sudah berhasil membintangi puluhan judul sinetron. Bulan Bintang adalah sinetron pertama yang dibintangi wanita berdarah Minang ini. Nama Nikita baru benar-benar melambung ketika dirinya bermain di sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders.

Selain sinetron, Nikita juga menjajal peruntungan di layar lebar. Sebanyak tiga judul film telah dibintangi mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels tersebut, seperti Bestfriend? (2008), MBA (Married by Accident) (2008), dan From London to Bali (2017).

Seolah ingin menggali semua bakat yang dimilikinya, Nikita pun merambah dunia musik. Beberapa album kompilasi dan studio sudah sukses diluncurkan Nikita. Bahkan, baru-baru ini, Nikita menunjukkan ketertarikannya pada genre EDM.

Celeb Bio Nikita Willy  (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com, Wardrobe: @hello.delfa, Make Up: Sarah Sadiqa)

Lebih dari satu dekade berkarya di dunia hiburan, Nikita Willy sudah sukses menorehkan sejumlah prestasi di bidang musik dan akting. Beberapa piala yang pernah disabet wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini seperti Panasonic Gobel Awards pada tahun 2010, 2011 dan 2014 serta Indonesia Kids Choice Awards selama tiga tahun berturut-turut, yakni 2010, 2011, 2012.

What's On Fimela
Loading