Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Maia Estianty, dan Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Julia Perez, Maia Estianty, dan Atiqah Hasiholan masih menjadi pemberitaan hari ini. Pertikaian Jupe dengan Nikita Mirzani sampai hari ini masih terus bergulir. Untuk mendampingi asistennya, Lucky, yang sedang berperkara dengan Nikita, ia rela izin dari rumah sakit.

"Alhamdulillah sekarang sudah mendingan. Saya dapet izin dari rumah sakit karena mau mendukung kasus asisten saya," ucap Julia Perez di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Maia Estianty dan Ahok. (Instagram/maiaestiantyreal)

Berbeda dengan Jupe, Maia Estianty jadi salah satu artis yang memberikan dukungan penuh terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bagi Maia, Ahok sosok yang sangat peduli dengan orang sekitar dan mampu bekerja dengan nyata.

"Apapun sekenario politik yg berusaha menjatuhkan anda, tapi anda sudah menorehkan dalam sejarah, andalah Gubernur yang berhasil membangun Jakarta dengan lebih baik, menutup tempat-tempat maksiat yangg besar dan digantikan dengan tempat yg lebih layak dan berguna," kata Maia dalam akun Instagram-nya, Selasa (7/2/2017).

Sementara kebahagiaan sedang meliputi hati Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Setelah menanti sekian lama, Atiqah sedang hamil lima bulan. Sebagai suami Rio mengungkapkan kebahagiaannya.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (Adrian Putra/bintang.com)

"Mudah-mudahan, doakan saja. Ada rasa deg-degan dan excited. Akhirnya dipercayakam sama Tuhan, insya Allah akan menjadi serang bapak," ungkap Rio Dewanto, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Di luar nama Julia Perez, Maia Estianty, dan kebahagiaan Atiqah Hasiholan, terdapat berita lain yang menarik. Silakan kunjungi terus Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading