Sukses

Entertainment

Fauziyah Khalida, Gadis Minang yang Memikat Juri Rising Star

Fimela.com, Jakarta Banyak kontestan luar biasa yang saat ini berkompetisi di ajang Rising Star Indonesia. Selain Fazrun yang memiliki suara powerful, ada Fauziyah Khalida yang rupanya juga berhasil memikat para penonton setia acara ini.

Di usia yang masih 19 tahun, mahasiswi asal Payakumbuh, Sumatra Barat ini mampu menunjukkan kemampuan bermusik yang luar biasa. Membawakan lagu dengan penuh penghayatan, Fauziyah pun berhasil menarik simpati, sehingga lolos ke babak 10 besar Rising Star.

Fauziyah Khalida (okezone.com)

Tidak hanya berdasarkan polling, penampilan gadis Minang ini memang menuai pujian dari dewan juri. Saat membawakan Cinta Sejati beberapa waktu lalu, dia pun membuat banyak orang terkesan. Menurut Ariel NOAH, Fauziyah berhasil membawakan lagu milik Bunga Citra Lestari tersebut dengan sangat apik, sesuai dengan karakter sendiri.

Ariel berpendapat bahwa Fauziyah memiliki masa depan yang cerah jika punya konsistensi yang kuat di dunia musik. Dengan kualitas suara yang seperti sekarang, dia yakin bahwa Fauziyah akan mampu menjadi the next rising star.

Fauziyah Khalida (YouTube.com)

"Kamu satu paket, semuanya ada. Punya suara, berkarakter, penampilan juga bagus. Kalau lolos, kamu bisa jadi the next Rising star.inggal pinter-pinter jaga penampilan. Harus hati-hati,” kata Ariel usai penampilan Fauziyah pada Senin (6/2/2017).

Selain Ariel NOAH, Anang Hermansyah juga memberikan komentar yang senada. "Aku merinding kamu menyanyikan lagu ini. Bukan karena lagu Indonesia yang bisa kami mengerti, tetapi suara kamu memiliki Kharisma. Suara kamu Indonesia banget. Kamu pertahankan suara kamu ini dan aku termasuk yang fans kamu," ungkap Anang tentang penampilan Fauziyah Khalida di Rising Star Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading