Sukses

Entertainment

Istri Hamil, Rio Dewanto Jadi Suami Siaga

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto berusaha menjadi suami siaga bagi Atiqah Hasiholan yang kini tengah hamil. Semisal, menjaga mood Atiqah, karena emosinya yang terlihat naik turun. Diketahui, usia kandungan Atiqah sudah memasuki usia 5 bulan.

"Secara emosi dia agak naik turun. Lagi seneng, senang banget, kalau lagi sedih, sedih banget. Saya sebagai suami harus pintar menjaga mood dia," ujar Rio Dewanto, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Atiqah Hasiholan. (Instagram/atiqahhasiholan)

Rio berusaha ada di samping Atiqah, guna memantau kesehatan istrinya. Tak jarang dia mengajak Atiqah ikut menemaninya menjalani syuting. Namun beberapa minggu kemarin, Atiqah memilih tidak ikut mengingat jadwal syuting Rio yang sangat padat.

"Kemarin saya sempat tinggal dia beberapa minggu karena syuting di luar kota. Dia sempat ikut syuting di Bali, tapi waktu ke Jogja dan Toraja, saya bilang dan dia juga nggak ingin ikut karena capek dan syutingnya juga padat. Dia kan butuh waktu istirahat juga," paparnya.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Demi menjaga kesehatan si jabang bayi, kata Rio, istrinya giat menjalani pilates. Bahkan setiap pagi Rio selalu menyempatkan diri meracik minuman sehat untuk Atiqah.

"Dia setiap hari ikut pillates dan yoga. Sebisa mungkin tiap pagi saya bikinin dia smoothies untuk tambahan vitamin dan janinnya juga," pungkas Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading