Sukses

Entertainment

Perjuangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto untuk Miliki Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto kini tengah berbahagia. Penantian panjang menantikan kehadiran momongan akhirnya terjawab di mana kini Atiqah tengah mengandung jabang bayi yang telah memasuki usia 20 minggu.

Bukan perjuangan mudah bagi kedua pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 ini untuk mendapatkan keturunan. Semenjak menikah, keduanya pun tanpa menunda-nunda ingin segera memiliki anak, namun hal tersebut belum didapatkannya. Berbagai kesibukan sebagai aktor dan aktris pun sempat menjadi kendala keduanya untuk mendapatkan keturunan.

Atiqah Hasiholan bersama sang suami, Rio Dewanto. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di tahun kedua pernikahannya, Atiqah sempat mengandung. Namun lagi-lagi usahanya menantikan kehadiran seorang anak harus sirna lantaran Atiqah mengalami keguguran.

Keinginan untuk terus memiliki anak tak berhenti di situ. Atiqah dan Rio bahkan sempat menjalani program kehamilan. Keduanya sempat berkonsultasi dengan salah satu dokter di Singapura, namun disarankan dokter untuk lebih dahulu melakukan program kehamilan secara alami.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saran dokter tersebut dijalani dengan penuh kesabaran dan tak lupa berdoa. Empat tahun pernikahannya, Atiqah Hasiholan kini kembali mengandung dan hal tersebut telah resmi ia umumkan di akun media sosial Instagram miliknya pada Senin (6/2/2017).

"Thank you for the wishes. InsyaAllah doa kami untuk memiliki buah hati yang sehat terkabul sampai dengan lahiran nanti. Atiqah & Rio #pregnancy #20weekspregnant,” tulis Atiqah Hasiholan yang usia kandungannya telah memasuki 20 minggu atau lima bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading