Sukses

Entertainment

Tersandung Kasus Hukum, Nikita Mirzani: Capek Dihakimi Terus!

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani agenda konfrontir dengan pelapornya, Lucky yang merupakan asisten Julia Perez. Sebelumnya, Nikita tak datang pada pemanggilan pertamanya.

Awalnya, Nikita tak mau melayani laporan Lucky. Baginya, melayani Lucky yang berprofesi sebagai asisten artis akan menurunkan derajatnya sebagai artis. Namun, ia berpikir bahwa masalah ini sudah di bawah wewenang pihak berwajib.

Lucky (Asisten Julia Perez) (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya datang lah daripada gue dipanggil paksa," tegas Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/2).

Laporan Lucky kepada pihak berwajib telah membuat Nikita harus meluangkan waktu untuk pemeriksaan penyidik. Namun, ia berusaha legowo demi mendapatkan fakta yang sebenar-benarnya. Nikita pun mengaku capek dihakimi terus menerus oleh masyarakat.

"Lucky saja yang nggak diapa-apain bilang begitu. Jadi Niki ya bertahan. Capek dijudge terus," ucap Nikita.

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nasi sudah menjadi bubur, demikian lah yang dirasakan oleh Nikita. Karena sudah masuk ke ranah hukum, maka seseorang tak bisa menghindar dengan seenaknya. Ia pun mengaku siap menjalani agenda selanjutnya yaitu reka ulang kejadian perkara.

"Niki sih pengen cepat selesai saja. Biar terang benderang. Capek, sih. Tapi ya karena sudah begini ya jalanin saja," tukas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading