Sukses

Entertainment

Penampilan Fauziyah Khalida Sebelum Tenar di Rising Star

Fimela.com, Jakarta Rising Star Indonesia saat ini memang dibanjiri sosok-sosok yang berbakat di dunia musik. Salah satu yang cukup disorot adalah Fauziyah Khalida, yang selalu bisa memikat hati juri lewat penampilannya.

Nyatanya, musikalitas yang dimiliki Fauziyah memang tidak diperoleh secara instan. Bahkan sebelum namanya tenar sebagai salah satu kontestan Rising Star, dia memang dikenal telah memiliki kemampuan vokal luar biasa.

Fauziyah Khalida (YouTube.com)

Hal ini dibuktikan oleh video yang beredar di YouTube berikut ini. Akun bernama Fauziyah Anda mengunggah sebuah video yang menunjukkan betapa indahnya teknik bernyanyi gadis asal Payakumbuh tersebut. 

Dalam video yang diunggah pada 23 Desember 2015 tersebut, Fauziyah melantunkan single berjudul Listen yang dipopulerkan oleh Beyonce Knowles. Nada-nada sulit berhasil ditaklukkannya, sehingga memberikan performa musik yang sangat mengagumkan. 

Fauziyah Khalida (YouTube.com)

Sudah diunggah lebih dari setahun yang lalu, awalnya tidak banyak yang memberikan perhatian pada penampilan Fauziyah. Namun beberapa bulan lalu, setelah dia mengikuti Rising Star, komentar pun mulai muncul.

Sayangnya, di balik musikalitasnya yang luar biasa, beberapa komentator mengomentari pengucapan bahasa Inggris Fauziyah yang kurang baik. Dalam video tersebut, dia dituding masih belum bisa meninggalkan aksen Minangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading