Sukses

Entertainment

Drake dan Jennifer Lopez Putus

Fimela.com, Jakarta Drake dan Jennifer Lopez telah memutuskan untuk berpisah setelah berpacaran selama dua bulan. Keduanya kini memutuskan unutk menjalani hidup masing-masing dengan alasan kesibukan.

Drake dan Jennifer Lopez putus. (Instagram/jlo)

Drake dan Jennifer Lopez dikabarkan berpacaran sejak Desember 2016 lalu, saat keduanya mengunggah foto mesra di media sosial. Dibulan yang sama, Drake pun sempat mengundang JLo kesebuah pesta makan malam di Delilah, West Hollywood.

Drake dan Jennifer Lopez putus. (Instagram/jlo)

Melansir US Weekly, keduanya sempat menunjukkan bahwa hubungan mereka telah mengerah ke jenjang yang lebih serius. hal tersebut terlihat saat Drake membelikan perhiasan mewah senilai US$ 100.000 yang setara dengan Rp 1,3 miliar untuk JLo.

Drake dan Jennifer Lopez putus. (Foto: AFP)

Belum lama ini, Drake pun dikabarkan ingin membuktikan cintanya pada JLo dengan menato nama Jlo ditubuhnya. "Dia ingin menunjukkan (cinta) padanya (JLo) dengan menutupi tato hiu yang ia dan Rihanna miliki dan menggantinya dengan nama JLo," ujar seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife.

Drake dan Jennifer Lopez putus. (Foto: AFP)

Namun hal tersebut kini hanya tinggal kenangan, yang mana kesibukan telah mengalahkan cinta Drake dan Jennifer Lopez. "Mereka telah mengambil keputusan untuk berpisah, bukan karena tak ingin bersama, jadwal mereka kini semakin padat,"tutur seorang sumber kepada E!News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading