Sukses

Entertainment

Sering Jadi Penjahat, Cut Keke Kaget Dapat Peran Baik

Fimela.com, Jakarta Muka jutek Cut Keke kerap didaulat menjadi peran antagonis dalam beberapa judul sinetron. Namun, dalam sinetron berjudul Cahaya Cinta, Cut Keke mendapatkan peran protagonis. Ia mengaku kaget kala menjadi peran baik dalam sinetron tersebut.

"Aku pikir antagonis, eh ternyata protagonis. Ini tantangan juga," kata Cut Keke di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selatan, Selasa (7/2).

Menurut Cut Keke, ia diberperan baik karena ada yang mukanya terlihat lebih garang yaitu Maudy Wilhelmina. "Dan, peran dan karakternya di sini bukan antagonis, karena ada yang lebih antagonis," imbuhnya.

Ada alasan kuat kenapa Cut Keke mau ikut ambil bagian dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Glenn Alinskie, Margin Wieheern, Rama Michael, Maudy Wilhelmina, Fini Fabiola, Tiara Westlake, Fadlan, dan lainnya.

"Saya dikontak MVP. Seperti pulang ke rumah ya. Saya pikir ceritanya juga menarik, sutradaranya siapa. Lawan mainku juga Glenn yang terakhir kali main sinetron juga sama dia. Lalu cerita dan dramanya juga sangat kuat," tuturnya.

Cut Keke (Nurwahyunan/bintang.com)

Menjadi peran antagonis maupun protagonis bukan masalah bagi Cut Keke. Sebagai pemeran profesional, ia tak pernah memilih untuk menjadi orang baik atau orang jahat dalam sinetron. Yang terpenting baginya adalah cerita dan karakter yang dibawakan.

"Tetap harus menangis loh. Ceritanya sedih, kan suaminya meninggal dan harus memikirkan anaknya. Peran apa aja suka. Kalau antagonis, aku maunya orang sebel, tapi gemes," tukas Cut Keke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading