Sukses

Entertainment

Aksi Balas Dendam di Film John Wick 2

Fimela.com, Jakarta Setelah dinanti, akhirnya film John Wick 2 telah secara resmi dirilis di Indonesia pada 9 Februari 2017. Wajar saja sekuel ini begitu ditunggu mengingat film pertama menyajikan aksi tembak-menembak yang memacu adrenalin.

Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini kembali berkisah mengenai kelanjutan aksi balas dendam dengan melakukan aksi tembak-menembak. Namun demi membantu sang sahabat, ia harus menghentikan masa pensiun dari dunia gelap.

John Wick 2 (via The Hollywood Reporter)

Setelah itu, Wick akhirnya bergegas menuju Roma karena terikat janji. Perjalanan ini ia lakukan untuk mencari tahu mengenai organinsasi pembunuh bayaran bawah tanah yang selama ini menjadi musuh sang sahabat.

Tidak berhenti sampai di sana, Wick juga dihadapkan dengan kenyataan lain. Misi menantang maut pun telah dengan setia menantikan kehadirannya.

John Wick 2 (via Lionsgate)

Sebelumnya, film pertama John Wick dibuat dengan budget US$ 20juta dan pendapatannya mencapai US$ 86juta. Hal tersebut dapat menjadi sebuah keuntungan John Wick 2 untuk meraih pencapaian yang lebih besar.

Berbeda dengan Indonesia, John Wick 2 tayang di bioskop Amerika Serikat pada 10 Februari 2017. Film ini ditayangkan bersamaan dengan film Fifty Shades Darker dan The Lego Batman Movie. Sudahkah kalian menyaksikan keseruan John Wick 2?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading