Sukses

Entertainment

Wings BTS Pecahkan Rekor Album Terlaris Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Setelah meraih berbagai prestasi sepanjang tahun 2016, sepertinya kejayaan BTS akan berlanjut tahun ini. Pasalnya, grup beranggotakan tujuh orang ini baru saja memecahkan sebuah rekor baru.

Seperti dilansir dari Soompi, album kedua BTS yang berjudul WINGS memecahkan rekor penjualan album terlaris sepanjang masa versi Gaon Chart. Uniknya, rekor sebelumnya juga dipegang oleh BTS namun dengan album yang berbeda.

BTS (alkpop.com)

BTS berhasil memecahkan rekor yang sama di Gaon Chart pada tahun 2010, lewat album 2 Cool 4 Skool. Selama bertahun-tahun rekor tersebut tidak terlampaui, dan baru terpecahkan oleh album kedua mereka.

Album WINGS sendiri merupakan album terlaris sepanjang tahun 2016 versi Gaon Chart. Tahun lalu, jumlah penjualannya mencapai angka 710.000, dan terus bertambah hingga saat ini. Pada 9 Februari lalu, jumlah penjualan dilaporkan telah mencapai 773.356 copy.

BTS (Bintang Pictures)

BTS sendiri memang bisa dibilang cukup produktif dalam berkarya. Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback yang akan dirilis tak lama lagi. Sejumlah teaser untuk album You Never Walk Alone telah beredar dan membuat fans semakin penasaran.

Tak lama setelah album You Never Walk Alone Dirilis, BTS juga akan menggelar rangkaian konser untuk promosi, yang bertajuk The Wings Tour. Konser akan digelar di Seoul pada 18 -19 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading