Sukses

Entertainment

Anak Meminta Jaga Diri Baik-Baik, Yana Zein Menangis

Fimela.com, Jakarta Yana Zein tak kuasa menahan rindu berpisah dari kedua anaknya. Sebab, sudah 2 pekan terakhir Yana berada di Cina, menjalani pengobatan penyakit kanker payudara. Yana mengaku kangen ingin pulang ke Indonesia dan berkumpul dengan anaknya.

"Bagaimanapun juga kalau seseorang berada sendirian di negeri orang pasti merasakan homesick. Saya semata-mata berobat demi kedua anak saya," ungkap Yana Zein, lewat sambungan Skype, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (11/2/2017).

Yana Zein memberikan konferensi pers melalui sambungan Skype. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika pepatah mengatakan tuntutlah ilmu sampai negeri Cina, Yana Zein justru berjuang mengobati penyakit hingga ke negeri Tirai Bambu itu. Semua dilakukan Yana demi kedua anaknya.

"Saya ingin membersarkan kedua putri saya dan mendidik mereka sampai dewasa. Itu adalah tugas saya sebagai ibu yang saat ini belum bsia saya jalankan," ungkapnya.

Rasa rindu pasti dirasakan seorang anak yang berpisah jauh dengan ibunya. Seperti yang terjadi pada kedua putri Yana Zein, Aurelia Callista dan Alika Pandora yang saat ini ditinggal sang ibu berobat ke Cina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Wajar saja tangis Yana pecah saat berbincang dengan kedua putrinya. Apalagi saat dua anaknya meminta Yana Zein menjaga diri baik-baik lantaran mereka tidak ada di samping Yana. Pada kesempatan sama, Yana juga meminta doa agar segera sembuh dan bisa kembali ke Indonesia.

"Semoga saya cepat sembuh agar bisa kembali bertemu anak-anak saya. Agar saya bisa kembali ke Indonesia, dan kembali mendapatkan pekerjaan," ujar Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading