Sukses

Entertainment

Derai Air Mata Yana Zein, Ingat Kedua Anaknya

Fimela.com, Jakarta Yana Zein bersyukur dipilih Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital, untuk menjalani pengobatan kankernya. Oleh karena itu, wanita kelahiran 27 Agustus 1972 ini menyebut kesempatan itu adalah mukjizat yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Saya merasa sangat bersyukur dan mukjizat yang luar biasa karena bisa berobat di taraf modern. Rumah sakit ini memang khusus mengobati kanker seperti kanker payudara, dan kanker serviks dan tanpa dipungut biaya," ucap Yana Zein, lewat sambungan Skype, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (11/2/2017).

Yana Zein saat berbincang dengan kedua anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Walaupun demikian, Yana tak kuasa menahan kangen dengan kedua anaknya. Lantaran sudah dua pekan terakhir Yana terpisah dengan kedua anaknya. Ia mengaku kangen ingin pulang ke Indonesia dan berkumpul dengan anaknya.

"Bagaimanapun juga kalau seseorang berada sendirian di negeri orang pasti merasakan homesick. Saya semata-mata berobat demi kedua anak saya," ungkap Yana Zein.

Jika pepatah mengatakan tuntutlah ilmu sampai negeri Cina, Yana Zein justru berjuang mengobati penyakit hingga ke negeri Tirai Bambu itu. Semua dilakukan Yana demi kedua anaknya.

Kedua anak dari Yana Zein, Aurelia Calista dan Alika Pandora Salvine. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya ingin membersarkan kedua putri saya dan mendidik mereka sampai dewasa. Itu adalah tugas saya sebagai ibu yang saat ini belum bsia saya jalankan," lanjutnya.

Wajar saja tangis Yana pecah saat berbincang dengan kedua putrinya. Apalagi saat dua anaknya meminta Yana Zein menjaga diri baik-baik lantaran mereka tidak ada di samping Yana. Pada kesempatan sama, Yana juga meminta doa agar segera sembuh dan bisa kembali ke Indonesia. "Semoga saya cepat sembuh agar bisa kembali bertemu anak-anak saya. Agar saya bisa kembali ke Indonesia, dan kembali mendapatkan pekerjaan," ujar Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading