Sukses

Entertainment

Gagal Menang, Joey Alexander Bangga Jadi Nominator Grammy Awards

Fimela.com, Jakarta 2017 adalah tahun kedua Joey Alexander menjadi nominator Grammy Awards 2017. Sayangnya, pianis yang baru berusia 13 tahun ini harus kembali pulang dengan tangan hampa. Dia gagal meraih gelar Best Improvised Jazz Solo di ajang tersebut.

Gelar tersebut akhirnya jatuh pada solosi John Scofield, dengan albumnya yang berjudul I'm so Lonesome I Could Cry. Walau album Countdown gagal membawanya menjadi pemenang, namun sepertinya hal ini bukan sebuah masalah besar untuk Joey.

Senyum pianis muda Indonesia, Joey Alexander saat tampil di ajang Grammy Awards 2016 di Los Angeles, Senin (15/2). Sorotan industri musik internasional semakin besar terhadap Joey setelah tampil dalam malam puncak penghargaan Grammy (AFP PHOTO/Robyn BECK)

Beberapa waktu lalu, sebelum Grammy Awards 2017 digelar, Joey sempat diwawancarai soal rencananya jika berhasil meraih Grammy Awards 2017. Dia mengaku tidak tahu akan meraih pialanya di mana jika menang, karena secara pribadi dia tak terlalu memikirkan soal itu.

"Saya tak tahu akan menaruh penghargaan saya di mana. Karena saya tak begitu memikirkan soal menang," demikian kata-kata yang diucapkannya saat Facebook Live pada Sabtu (11/2/2107) lalu.

Joey Alexander Sila | via: flickr.org

Menurut Joey, ada hal yang lebih penting daripada sekedar menjadi jawara Grammy Awards 2017. Sebagai musisi, tentunya dia ingin karyanya dihargai, dan itu telah berhasil didapatkannya saat berhasil masuk ke dalam daftar nominasi Grammy Awards 2017.

Selain itu, Joey Alexander juga mengungkapkan kebanggaannya saat dipercaya tampil di Grammy Awards 2017 tahun 2016 lalu. Baginya, itu adalah sebuah pencapaian luar biasa dalam karirnya yang masih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading