Sukses

Entertainment

Jadi Juri, Dimas Anggara Kagum pada Bakat Teater Anak SMA

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor, nama Dimas Anggara memang sudah cukup diperhitungkan di perfilman Indonesia. Meski sudah terbiasa tampil di depan kamera memainkan karakter yang ia perankan, namun siapa sangka ternyata Dimas Anggara termasuk orang yang kerap merasa tidak percaya diri.

Setidaknya hal tersebut diungkapkan Dimas Anggara saat menjadi juri dalam acara Love Story Concert yang digelar menjelang penayangan film London Love Story 2 pada awal Maret 2017 mendatang. Bersama Michelle Ziudith, lawan mainnya di film tersebut, Dimas tampak antusias memberikan penilaian terhadap aksi siswa SMA dari beberapa sekolah di Tangerang yang menunjukkan bakatnya.

Dimas Anggara (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jujur sih gue malah kalah pede kayaknya. Gila nih orang-orang pede banget. Bagus sih, itu wajib kita contoh banget," ungkap Dimas Anggara saat ditemui di Tangerang City Mall, beberapa waktu lalu.

Bukannya tanpa alasan, sebagai juri, pemeran Dave di film London Love Story tersebut berkesempatan melihat bakat-bakat seni yang berasal dari 15 SMA se-Tangerang. Dan, satu yang menarik perhatian Dimas Anggara adalah saat salah satu peserta menunjukkan keahliannya bermain teater di usianya yang masih terbilang belia.

"Tadi saya tertarik lihat ada satu (finalis) main teater. Saya nilainya cukup tinggi. Itu menarik karena nggak semua sekolah diajarkan untuk main teater," jelasnya.

Dimas Anggara (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan, melihat hal tersebut, Dimas pun sempat merasa minder atas apa yang ia lihatnya di atas panggung. Menurutnya yang juga pernah bermain teater semasa sekolah, kepercayadiri para siswa SMA yang ikut perlombaan tersebut patut diacungi jempol.

"Gue pernah main teater di sekolah, itu pun gue malu-malu. Baru kali ini gue melihat mereka pede, apalagi di tengah mal ya. Percaya diri mereka bagus. Sebenarnya itu salah satu bakat juga yang nantinya mungkin mereka akan bisa dipakai di dunia entertainment," tandas Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading