Sukses

Entertainment

Tanpa Valentine, Ranty Maria Selalu Dapat Coklat dari Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Tak perlu menunggu momen Valentine untuk mengungkap kasih sayang, atau memberikan coklat. Sebab itu Ammar Zoni dan Ranty Maria tidak merayakan Hari Kasih Sayang di 14 Februari ini. Tanpa menunggu Valentine, setiap hari Ranty selalu mendapat coklat dari Ammar Zoni.

"Kasih cokelat setiap hari. Valentine itu kan orang luar negeri yang buat," ungkap Ammar Zoni, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Ranty Maria dan Ammar Zoni (via instagram.com/rantymariaaprily/)

Kebetulan, Ammar dan Ranty tengah sibuk mempersiapkan sinetron terbarunya, berjudul Anak Langit. Walhasil, mereka lebih memilih kerja ketimbang merayakan Valentine. Bagi keduanya, menunjukkan kasih sayang tidak harus menunggu momen Valentine.

"Setiap hari itu sama. Yang penting selalu ada satu sama lain. Saling mengingatkan baik buruknya," ucap Ranty. "Harus saling menerima apapun kekurangan dan kelebihan masing-masing," timpal Ammar.

Ranty Maria dan Ammar Zoni. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Maka itu, Ammar Zoni dan Ranty Maria kerap saling memperhatikan selama berada di lokasi syuting. Baik dalam soal asmara, maupun karier. "Harus saling memperhatikan ya sebenarnya, saya memperhatikan Ranty dan juga karakternya," pungkas Ammar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading