Sukses

Entertainment

Belum Dikaruniai Momongan, Delon dan Yeslin Wang Rajin Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Delon sudah menjalani biduk rumah tangga dengan istrinya, Yeslin Wang, hampir menginjak enam tahun pernikahan. Sayangnya, hingga kini rumah tangganya belum juga dikaruniai anak sebagai pelengkap keluarga kecilnya.

Mengenai hal tersebut, Delon mengaku tidak ambil pusing. Menurutnya, belum dikaruniai momongan merupakan kehendak Tuhan yang harus diterima. Maka dari itu, ia pun sebisa mungkin untuk tetap menikmati sebisa mungkin waktu berduanya dengan sang istri dengan cara-cara yang romantis.

Delon (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalo berduaan nonton, spend time juga serba berdua," ucap Delon saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (14/2/2017).

Delon juga menambahkan, ia dan sang istri pun belum berencana memfokuskan fikirannya untuk melakukan program mendapatkan anak seperti bayi tabung. Sampai saat ini, Delon dan Yeslin masih mengupayakan untuk menghadirkan sang anak secara alamiah.

Delon Thamrin dan Yeslin Wang (Dok. Pribadi)

"Belum kepikiran. Jadi masih seneng pergi beduaan. Katanya kalo punya anak nggak bisa ditinggalin, pergi juga keganggu fikirannya. Mungkin tahun depan atau dua tahun lagi (program)," tambahnya.

Ketimbang melakukan program bayi tabung, Delon dan Yeslin saat ini masih mengupayakan hamil secara alami salah satunya dengan menikmati hidup sambil melakukan bulan madu ke beberapa tempat ketika memiliki waktu luang.

"Kita tetep berusaha tapi masih belum dikasih sama Tuhan. Kata dokter-dokter kenalan kita, katanya ganti suasana aja, honeymoon gitu, siapa tau dapat (momongan)," tandas Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading